Tingkatkan Perekonomian, Binmas Noken Sambangi Tempat Budidaya Ikan Air Tawar

Boven Digoel – Dalam rangka mendukung Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (KASUARI) Binmas Noken Wilayah Boven Digoel menyambangi dan berikan bibit Ikan Nila di tempat Budidaya Ikan Tawar milik Bapak Runen Mitop yang bertempat di RT 17 Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Jumat (31/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Iptu Husain Abd. Rahim bersama 2 Personil yang mana bertujuan untuk melihat langsung tempat budiaya ikan tawar dan sekaligus pemberian bibit Ikan Nila

Iptu Husain Abd. Rahim menjelaskan tujuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Boven Digoel dan juga untuk meningkatkan perekonomian setiap warga.

“Maksud dan tujuan kedatangan anggota Satgas Binmas Noken dan melakukan pembinaan , pendampingan, pengecekkan kolam ikan, sekaligus memberikan bibit ikan lele dalam Program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri),” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan dimasa Pandemi Covid-19 ini, Binmas Noke Polri wilayah Boven Digoel terus meninjau setiap masyarakat yang budidaya ikan maupun lainnya untuk mendukung setiap petani dalam meningkatkan Perekonomian.

“Terus kami pantau dan lihat perkembangan setiap masyarakat yang punya budidaya ikan, pertanian dan lainnya serta akan kami suport dengan bantuan bibit ikan maupun sayuran yang ada,” tandas Iptu Husain Abd. Rahim.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *