Terjun Langsung ke Distrik Bokondini, Gabungan Tim Vaksinator Berikan Pelayanan dan Himbauan Vaksinasi

Terjun Langsung ke Distrik Bokondini, Gabungan Tim Vaksinator Berikan Pelayanan dan Himbauan Vaksinasi

Bokondini – Guna Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tolikara secara menyeluruh, Gabungan Tim Vaksinasi Rutin Berikan Pelayanan dan Himbauan ke Distrik-Distrik di Tolikara, Jumat (31/12/2021).

Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hal ini huna mengoptimalkan kepada masyarkat Kabupaten Tolikara secara merata, dan titik Mako Polres Tolikara serta sentra vaksin pada Jalan Kogome.

“Pada saat ini kami bersama tim vaksinator terjun langsung ke Distrik Bokondini guna memberikan pelayanan vaksinasi, hal inidilakukan untuk menjangkau masyarakat yang kiranya kesulitan mendapat akses pelayanan vaksinasi dari kami, sehingga kedatangan kami langsung memberikan pelayanan di rumah-rumah masyarakat, selain itu telah kami sediakan poskoh lainnya seperti pada Mako Polres Tolikara dan Sentra Vaksinasi di Jalan Kogome Kota Karubaga” Ucap AKP Sarwoko, S.Sos.

Ia menambahkan bahwa sulitnya medan menjadi suatu kendala dalam pemerataan pelayanan vaksinasi ini, sehingga pihaknya berkomitmen akan terjun langsung ke Distrik-Distrik yang jauh serta sulit medan untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Kami sangat bersyukur bahwa pada pelakasanaanya, kami berhasil memberikan pelayanan vaksinasi kepada 44 orang, dan harapan kami semua kesadaran masyarakat akan bahaya virus covid-19 dan melakukan vaksinasi meningkat pada hari-hari kedepan, segala upaya positif akan selalu kami lakukan untuk hal tersebut termasuk memberikan himbauan langsung pada lingkungan tempat tinggal masyarakat ” Tutup Kabag Ops Polres Tolikara.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *