PEDULI KAMTIBMAS, BINMAS NOKEN KEEROM BAGIKAN MAKANAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Jayapura – Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022, bertempat di Distrik Waris Kabupaten Keerom, Personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke kampung binaan dengan memberikan makanan siap saji dan masker merah putih kepada masyarakat dan anak-anak.

Memasuki awal bulan Januari tahun 2022 ini, Kanit Binmas turun langsung dan menyentuh masyarakat asli Waris untuk menghimbau kepada mereka agar dapat bersama-sama dalam menjaga keamanan di Kampung Masing-masing.

Kanit Binmas Polsek Waris Bripka Achmad, SH, dalam kesempatannya memberikan imbauan kepada masyarakat kampung agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi saat ini dengan selalu mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan agar dapat terhindar dari Covid-19.

Pada saat ini Pemerintah sudah mengadakan Vaksinasi untuk masyarakat yang di laksanakan oleh tenaga Medis, diharapkan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar mengenai vaksinasi yang beredar di media sosial dan media online, karena vaksinasi ini sendiri bertujuan untuk mencegah virus Covid-19 sehingga kita dapat bersama-sama menekan angka penyebaran covid-19.

Kami juga terus mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu yang tidak benar dan berkembang di tengah masyarakat, selalu kordinasi dengan petugas kepolisian atau Bhabinkamtibmas sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kepada anak-anak muda juga agar hindari barang-barang terlarang seperti miras (minuman keras) dan Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan masah depan anda.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *