Satgas Bimas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas

Mamberamo Tengah – Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Moga ASMIN POLONA untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, Rabu (29/12/2021).

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah IPTU YUSTINUS WUDU, dengan melibatkan Personil Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus silahturami dalam rangka menginformasikan Program-program Unggulan KOTEKA ( Komunikasi Tokoh Elit Pengendali kamtibmas ) dengan Para Tokoh, untuk mengajak agar jangan mudah Terprovokasi oleh Kelompok-kelompok lain serta berita-berita Bohong ( HOAX ) yang berada dalam sosial media yang Berseberangan dengan NKRI dalam Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Kami hadir disini mewakili Bapak Kapolres Mamberamo Tengah untuk memberikan bantuan sembako kepada Keluarga yang sedang berduka serta kepada Bapak Tokoh Masyarakat yang di dengarkan oleh para warga desa guwage agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik ditengah-tengah masyarakatnya.

“Dalam kesempatan ini juga Satgas Binmas Noken menghimbau untuk meningkatkan minat dalam melakukan Vaksinasi agar terhindar dari COVID-19, oleh karena itu marilah kita melakukan Vaksinasi yang dapat mempermudah masyarakat dalam perjalanan keluar kota kobakma karena akan diberikan Kartu Vaksin bagi yang sudah melakukan Vaksinasi, ” ucapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Guwage MATIUS POLONA sangat berterima kasih atas bantuan Sembako, dan kami juga menerima dengan baik penjelasan tentang program unggulan Binmas Noken, serta saya juga siap untuk melakukan vaksinasi bersama-sama dengan warga masyarakat kami agar terhidar dari COVID-19 ini.

“Kami selalu siap membantu POLRI dalam menjaga Keamanan Menjelang Natal Dan Tahun Baru serta Menolak Dengan Tegas Adanya Kelompok-kelompok lain yang bersebrangan untuk menggangu keamanan Desa Moga Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah ini, ” tutup Bapak Tokoh Masyarakat.

Penuli : IGNATIUS S.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *