Polres Sarmi Bersama Bid Dokkes Polda Papua Laksanakan Vaksinasi Secara Massal

Sarmi – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polres Sarmi bersama Bid Dokkes Polda Papua melaksanakan vaksinasi secara massal yang bertempat di Puskesmas Burtin Distrik Pantai Timur Barat, Rabu ( 29/12/2021).

Kegiatan vaksinasi di hadiri oleh Kepala Puskesmas Burtin Dolfina Borom, Amg, Kapolsek Pantai Timur Iptu Arifyn Nasim, Danramil Lettu inf. Frangky, Pengatur Hasriati, A.md.Kep , Bripda Kukuh Setiawan, BLU Patricia J. Rahalus, dan masyarakat Burtin.

Dalam kesempatannya Dolfina Borom, Amg sebagai penanggung jawab vaksinator mengatakan bahwa kerjasama Bid Dokkes Polda Papua dan Nakes Burtin pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik dan lancar dengan menggunakan vaksin Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua.

“Jumlah masyarakat yang mendaftar vaksin sebanyak 33 orang tetapi yang lolos screening dan melaksanakan vaksin hari ini hanya 32 orang diantaranya dosis satu 20 orang dan dosis dua 12 orang sedangkan 1 orang di tunda,” jelasnya.

Di sela -sela vaksinasi berlangsung Kapolsek pantai timur Iptu Arifyn Nasim menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya dalam menyongsong tahun baru 2022 agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *