Bentuk Belasungkawa, Ka Korwil Binmas Noken Jayawijaya Melayat Ke Rumah Duka Mertua Bapak Alpius Lagoan

Bentuk Belasungkawa, Ka Korwil Binmas Noken Jayawijaya Melayat Ke Rumah Duka Mertua Bapak Alpius Lagoan

Wamena – Sebagai wujud turut berduka atas meninggalnya mertua bapak Alpius Lagoan, Ka Korwil Binmas Noken Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap melayat ke rumah duka di Kampung Honelama, Kamis (30/12/2021) sore.

Bapak Alpius Lagoan merupakan mitra Binmas Noken dalam program Kasuari dimana bapak Alpius yang selama ini bekerja sama dengan Binmas Noken untuk mengajarkan masyarakat terkait peningkatan ketahanan pangan di Kampung.

Dalam kesempatan tersebut Ka Korwil juga menyerahkan bantuan duka kepada keluarga bapak Alpius berupa Sembako sebagai wujud belasungkawa atas berpulangnya almarhum mertua dari bapak Alpius.

Selain itu Ka Korwil juga mengimbau kepada keluarga besar bapak Alpius untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif.

Sementara itu bapak Alpius mengatakan Keluarga duka sangat berterima kasih dengan kehadiran Anggota Binmas Noken yang sudah datang mengunjungi dan juga memberi hiburan kepada kami keluarga yang duka saat ini dan sudah membantu kami dalam hal bantuan Bama untuk kedukaan kami ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *