Program Koteka, Satgas Binmas Noken Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Bapak Hes Ira

Yahukimo – Personel Binmas Noken melaksanakan kegiatan sambang kepada keluarga bapak Hes Ira dalam program Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas (KOTEKA), Selasa (28/12).

Korwil Yahukimo Iptu Joni Linggi dalam kesempatannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami berkunjung ke sini ingin bertemu dengan kelurga bapak Hes Ira, untuk memberikan berkat berupa kasur, selimut dan kelambu.

“Kami dari Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo selain menyerahkan bantuan, kami juga mengajak bapak Hes Ira agar dapat bersama – sama dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo menjelang Tahun baru 2022 tetap dalam situasi yang aman dan damai,” ujarnya

Korwil Yahukimo Iptu Joni Linggi menambahkan bahwa pihaknya juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar bisa mendaftarkan diri di Polres Yahukimo, dikarenakan saat ini Polres Yahukimo mengadakan vaksinasi masal dan tidak di pungut biaya (gratis) sampai tanggal 31 Desember 2021.

“Vaksinasi ini dilaksanakan guna untuk mengurangi rantai penyebaran Covid-19, dengan kita melaksanakan vaksin dapat mendukung program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi dan dapat membentuk imun tubuh sehingga bisa terhindar dari covid-19. Kami juga mengatakan kepada masyarakat walaupun sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan di air mengalir,” tambahnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *