Proram Kasuari, Binmas Noken Tinjau Perkembangan Spot Binaan di Kampung Honelama Dua

Wamena-Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya memantau perkembangan spot binaan yang ada di Kampung Honelama Dua, Minggu (26/12/2021) sore.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken memantau perkembangan peternakan babi serta kolam ikan milik bapak Martinus Kossay yang merupakan binaan Binmas Noken.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa pihaknya mengajak bapak Martinus agar ternak babi yang sudah di berikan oleh Binmas Noken agar di jaga dan di rawat dengan baik, sehingga bisa berkembang banyak dan dapat dijual untuk keperluan rumah tangga dan juga di gunakan untuk mebayar uang sekolah daripada anak-anak hingga melanjutkan kuliah sampai selesai.

“Kami menghimbau kepada bapak Martinus dan keluarga untuk tetap bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Kampung Honailama dua agar menyonsong Hari Natal dan Tahun Baru 1 januari 2022 ini tetap dalam keadaan aman dan damai di wilayah Kab. Jayawijaya,” ujar AKP Harbani.

Ka Korwil juga menambahkan pihaknya menghimbau agar bapak Martinus bisa dapat melanjutkan pesan-pesan kami ini kepada keluarga lainnya agar tidak terprovokasi atau terpengaruh dengan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Kami juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan karena saat ini virus korona belum hilang. karena itu tetap mengikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, ” Imbuh Ka Korwil.

Sementara itu bapak Martinus mengatakan bahwa Sitkamtibmas Kampung Honailama dua masih dalam keadaan aman. Walaupun masih ada yang sering mengkonsumsi Miras dalam bulan damai natal ini namun masih bisa mengendalikan diri dan mengatakan akan tetap bersama-sama membantu pihak Polri dalam hal ini Binmas Noken Polri dalam menjaga situasi klKamtibmas di Kampung Honai lama dua agar tetap aman kondusif dan akan memberikan informasi apabila ada gangguan Kamtibmas.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *