SATGAS BINMAS NOKEN WILAYAH SARMI AJAK MASYARAKAT MENGIKUTI PROGRAM PERCEPATAN VAKSINASI DI KABUPATEN SARMI

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2021 bertempat di Puskesmas Burtim distrik Burtim kabupaten Sarmi, Satgas Binmas Noken yang dipimpin Iptu Yulianus Mapeni Kim, S.E. selaku Kakorwil melakukan sosialisai dan imbauan kepada warga masyarakat distrik Burtim untuk memahami pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatannya Kakorwil menyampaikan tujuan dari Satgas Binmas Noken melakukan sosialisasi ini agar warga masyarakat distrik Burtim memahami pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk menekan angka penderita Covid-19 di Kabupaten Sarmi.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat distrik Burtim yang telah hadir untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas Burtim karena menyadari betul bahwa kita perlu memiliki kekebalan tubuh untuk melawan penyakit/virus yang sedang melanda dunia saat ini.

Dengan adanya kesadaran dari masyarakat yang mau di vaksin bisa mencegah penularan virus Covid-19 kepada masyarakat yang lain.

Kami berharap dengan adanya kesadaran dari masyarakat akan pentingnya kesehatan sehingga mau memberanikan diri untuk di vaksin. Dan kami selalu menekankan kepada masyarakat untuk memperhatikan kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari kerumunan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *