Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Agama Guna Memberikan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasi

Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Agama Guna Memberikan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasi

Mamberamo Tengah – Bertempat di Desa Saralema Gereja Katolik Hologayam, Satuan Binmas menyambangi Tokoh Agama Katolik Bapak Westerlinus Mabel Guna Berikan Himbauan dan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi, Senin (13/12/2021).

Kasat Binmas Iptu Yustinus Wudu saat dikonfirmasi menyatakan bahwa hingga saat ini, bahaya virus Covid-19 masih ada di sekitar kita.

“Kami harapkan peran dan mengajak Tokoh Agama, Ketua Kring Bapak Westerlinus Mabel dalam membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Mamberamo Tengah untuk menyampaikan kepada warga jemaat Gereja Katolik Hologayam bahwa vaksin sangatlah penting bagi kita. Dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasinya akan dimulai hari Selasa, 14 Desember 2021 di Aula Polres Mamberamo Tengah.” Ujar Iptu Yustinus Wudu.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan himbauan rutin pada jemaat seusai ibadah minggu pagi, hal ini dimaksud agar seluruh jemaat dapat mendengan sosialisasi dan himbauan pentingnya vaksinasi bagi keluarga semua.

“Selain himbauan, kami turut memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu negatif yang tidak dibenarkan (Hoax) dan kami pastikan bahwa vaksinasi aman dan halal, sehingga keluarga semua tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan tim dokter yang siap untuk melakukan konsultasi sebelum melaksanakan vaksin.”

Pada kesempatan yang sama Kasat Binmas juga memberikan / menyerahkan bantuan berupa Alkitan dan Sembako kepada Ketua Kring Umat Katolik Jemaat Hologayam.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *