Program Kasuari, Binmas Noken Pantau Spot Pertanian di Kampung Wouma

Wamena-Personel Binmas Noken Polres Jayawiiaya menyambangi bapak Matius Matuan di Kampung Wouma guna memantau perkembangan spot pertanian Binmas Noken, Minggu (12/12/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken bersama bapak Matius Matuan meninjau perkembangan tanaman sayuran sekaligus menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada bapak Matius.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada bapak Matius dengan harapan komunikasi yang sudah baik ini tetap di pertahankan dan tetap membantu TNI dan POLRI untuk menjaga Kamtibmas di Kampung Woma dan pada umumnya di klKab. Jayawijaya menjelang hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 1 januari 2022 sehingga Kota Wamena tetap aman dan damai.

“Kami juga mengajak bapak Matius selaku Kepala Kampung Wouma untuk dapat menginformasikan kepada masyarakatnya yang belum divaksin agar datang ke Klinik Polres atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19, berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan untuk menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid-19, ” tutur Ka Korwil.

Sementara itu bapak Matius Matuan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan personel Binmas Noken yang memberikan himbauan Kamtibmas dan juga mengucapakan terimakasih kepada Binmas Noken yang sudah membina dan memberi dorongan dalam hal ini program Kasuari dalam bidang pertanian dan sudah bisa dinikmati oleh bapak Matius Matuan beserta keluarga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *