Program Kasuari, Binmas Noken Polres Jayawijaya Sambangi Spot Binaan di Kampung Honelama Satu

Wamena-Personel Bibmas Noken Polres Jayawijaya Sambangi spot binaan Binmas Noken Polri yang ada di Kampung Honelama Satu, Distrik Wamena, Senin (06/12/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken juga meninjau penggarapan lahan baru oleh kelompok tani Honelama Satu sekaligus memberikan bantuan berupa bibit sayuran kepada ketua kelompok bapak Korneles Hubi.

Ka Korwil Wamena Bibmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya berpesan kepada kepada bapak Kornelis dan anggota kelompok tani untuk saling mendukung agar kelompok pertanian honailama satu agar tetap berjalan dengan baik dan tidak terputus sehingga bisa membantu pertahankan pangan di Kampung Honailama Dua.

“Kami menyampaikan kepada bapak Kornelis untuk mengajak masyarakat lainnya agar lebih berperan aktif dalam hal-hal yang baik, tidak terpengaruh dengan isu-Isu yang tidak jelas yang dan ikut terpengaruh dengan kelompok yang tidak bertanggung jawab, akhirnya merusak nama baik diri sendiri maupun keluarga dan juga pada umumnya nama baik kampung Honailama satu dan umumnya di Kab.Jayawijaya,” ujar Ka Korwil.

AKP Harbani menambahkan pihaknya juga mengajak bapak Kornelis dan anggota kelompok tani untuk menjaga Kamtibmas di Kampung Honailama Satu menjelang Hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 1 januari 2022 agar situasi tetap aman kondusif.

Bapak Kornelis Hubi mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken yang sudah datang mengunjungi, mengecek perkembangan spot pertanian dan spot Kolam dan juga memberikan bantuan bibit sayur, dirinya akan tetap bekerja sama dengan POLRI untuk menjaga kamtibmas di kampung Honailama Satu dan apabila ada gangguan kamtibmas akan melaporkan segera ke pihak berwajib dalam hal ini Polri.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *