Program KOTEKA, Binmas Noken Kunjungi Tokoh Adat Di Kampung Sanggei

Waporen – Bertempat di Jalur II Timur Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen, Binmas Noken dalam rangka Program KOTEKA, kunjungi bapak Petrus Masini Kepala Suku Imbiri di Sanggei Kabupaten Waropen, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU La Ode Abdul Zakir, SE., dan dua personil yaitu Aipda Juniarto dan Bripka Yeskel Yeninar, kunjungi bapak Petrus Masini selaku Tokoh Adat Imbiri di Sanggei Kabupaten Waropen.

Dalam kegiatan ini IPTU La Ode menyampaikan kedatangan Binmas Noken bertujuan bersilaturahmi dengan Tokoh Adat Imbiri Sanggei di Kabupaten Waropen, serta menghimbau Prokes dan Jangan Mudah Terprovokasi dengan Isu-isu tidak benar, di Kabupaten Waropen agar bersama-sama menjaga kesehatan dan keamanan di wilayah Kabupaten Waropen.

“Maksud Kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturrahmi dengan Tokoh Adat (Kepala Suku) Imbiri Sanggei di Kabupaten Waropen, serta , serta menghimbau mengenai Protokol Kesehatan dan Jangan Mudah Terprovokasi oleh Isu-isu yang tidak benar adanya agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Waropen,” ucap IPTU La Ode.

Kegiatan ditutup dengan ucapan terimakasih oleh bapak Petrus Masini atas kunjungan Binmas Noken Polres Waropen yang masih sempat untuk menyambangi Kepala Suku Imbiri Sanggei Kabupaten Waropen untuk menjalin hubungan yang baik dengan Polri serta selalu mendukung kegiatan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Waropen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *