PROGRAM KOTEKA BINMAS NOKEN KUNJUNGI TOKOH ADAT DI KAMPUNG LONGGALO

Lanny Jaya – Binmas Noken dalam rangka Program KOTEKA (Komunikasi Lintas Tokoh Elit pengendali Kamtibmas), mengunjungi bapak. Agus Wenda selaku Tokoh Adat Distrik Ayumnati, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (04/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Yunus Basuki S.Sos.MH dan Ipda Dolfinus Mikir bersama dua personil yaitu Aipda Iwan Ngabalin dan Bripda Jimmi Toam.

Dalam kesempatan ini Ipda Yunus Basuki menyampaikan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Adat serta pemeliharaan kamtibmas diwilayah kampung Longgalo Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya.

“Kunjungan silaturahmi ini kepada Tokoh Adat di Kampung Longgalo, dalam Program KOTEKA yang dimana Tokoh Adat yang ada di kampung ini sudah menbantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di kampung Longgalo,” ucap Ipda Yunus Basuki.

Binmas Noken selain melakukan silaturahmi juga memberikan bantuan sosial kepada Tokoh Adat sebagai wujud terimakasih atas terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kampung Longgalo Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *