Program Kasuari, Binmas Noken Serahkan Bantuan Sepasang Ternak Babi Kepada Bapak Beni Pumarek Hubi

Wamena-Dalam rangka membantu meningkatkan mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang peternakan, Binmas Noken menyerahkan bantuan sepasang bibit ternak babi kepada bapak Beni Pumarek Hubi di Kampung Yolaput, Distrik Wesaput, Sabtu (04/12/2021) siang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap kepada bapak Beni sehingga nantinya dapat dikembang biakkan.

Ka Korwil menyatakan bahwa pihaknya meyerahkan bantuan bibit ternak babi dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh bapak Bwni dan keluarga sehingga nantinya bisa dikembangkan dan dijual untuk kebutuhan perekonomian keluarga bapak Beni.

“Sepasang bibit ternak babi ini kami serahkan untuk dapat dipelihara oleh bapak Beni beserta keluarga sehingga kedepannya bisa dibudidayakan dan dikembangbiakkan untuk menambab penghasilan bagi keluarga, selain itu kami dari Binmas Noken juga akan terus memberikan pendampingan sehingga program ini bisa terlaksana,” ujar AKP Harbani.

Sementara itu bapak Beni Pumarek Hubi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Binmas Noken dan Personel Binmas Noken Jayawijaya yang sudah membantu bibit ternak babi dan akan merawat dengan baik hingga besar dan bisa di perkembang biakan lebih banyak lagi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *