Binmas Noken Nabire Bagikan Bibit Lele Kepada Kelompok Perikanan

Nabire – Program KASUARI terus ditingkatkan oleh Binmas Noken khususnya wilayah Nabire dengan memberikan bibit ikan lele kepada masyarakat Kampung Wanggar Makmur Kaladiri 2, Minggu (5/12).

Kedatangan Satgas Binmas Noken di Spot Perikanan Ibu Yuliana Bobii mendapat sambutan baik oleh guna mengetahui kendala apa yang dihadapi dalam Pembudidayaan ikan air tawar. Kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan 500 bibit ikan lele.

Personil Binmas Noken Diharapkan dapat mengajak dan memperdayakan warga sekitar untuk turut serta dalam pembudidayaan peternakan ikan air tawar untuk dapat meningkatkan usaha tersebut, sehingga dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal dan berkualitas terutama menunjang ekonomi lokal.

“Selalu fokus dalam melaksanakan kegiatan usaha budidaya ikan, jangan pernah terpengaruh dengan hasutan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan sesuatu hal yang bertentangan dengan hukum mejelang pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2022, sehingga kegitan masyarakat dapat berjalan lancar dan kondusif.,” ucap Iptu Eko Purwanto.

Iptu Eko Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu membangun hubungan yang baik antara Personel Binmas Noken dengan Kelompok Perikanan, dengan adanya kontribusi positif dari Polri kepada Kelompok Perikanan yang ada di wilayah Nabire maka akan membuat peningkatan kualitas ekonomi dan akan menciptakan generasi pribumi yang handal dan tangguh dalam bidang Perikanan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *