Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan, Binmas Noken Paniai Sambangi Anak-Anak Dengan Perpustakaan Keliling

Paniai – Guna Meningkatkan Pendidikan Bagi Anak-Anak, Binmas Noken Melakukan Kegiatan Perpustakaan Keliling dengan Mengunjungi Kampung Wouyebutu, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Sabtu (5/12).

Kakorwil Binmas Noken Paniai Iptu Yulius Harikatang dan Personil didalam program Binmas Noken melakukan pelayanan perpustakaan keliling dengan mengunakan sebuah motor yang telah di modifikasi dengan mendatangi anak-anak Desa Loguk dan Desa Imurik.

Pada kesempatannya Iptu Yulius Harikatang menyatakan bahwa rombongan motor perpustakaan keliling ini mendatangi dan selanjutnya kami berinteraksi dengan para anak-anak usia sekolah yang sudah berkumpul di Kampung Wouyebutu

“Hal ini dilakukan senantiasa untuk meningkatkan perilaku gemar membaca bagi anak-anak serta menambah pengetahuan dan wawasan yang dimiliki anak-anak ini. mari kita tingkatkan minat baca kita, mulai saat ini kita biasakan membaca karena buku adalah salah satu sumber ilmu pengetahuan,” ucap Iptu Yulius Harikatang.

Ia menambahkan bahwa, Anak-anak di Kampung Wouyebutu sangat senang dengan kehadiran Binmas Noken yang datang melaksanakan giat “Perpustakaan Keliling” di Kampung mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang baik oleh warga masyarakat dan pemuda serta didukung oleh para orang tua maupun Tokoh masyarakat. Melalui Program Binmas Noken, Perpustakaan Keliling ini kiranya dapat menjadikan anak-anak kita lebih berwawasan luas dan mendapatkan sumber informasi yang baik dan layak dari pelayanan perpustakaan keliling kami,” tutup Iptu Yulius Harikatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *