SATGAS BINMAS NOKEN SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DESA WANDOGA BAPAK YULIANUS SONDEGAU

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 bertempat di desa Wandoga kabupaten Intan Jaya, Satgas Binmas Noken yang dipimpin langsung oleh Ipda Arisandi Tancoma, S.H. selaku Kakorwil menyambangi salah satu tokoh mamsyarakat desa Wandoga bapak Yulianus Sondegau.

Dalam kunjungan tersebut bapak Yulianus Sondegau memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang sistuasi Kamtibmas di desa Wandoga bahwa banyaknya ternak babi miliknya dan milik masyarakat desa Wandoga sering dicuri oleh KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata).

Dalam kesempatannya Kakorwil menyampaikan untuk warga masyarakat desa Wandoga yang merasa babinya telah dicuri oleh kelompok Teroris KKB, untuk segera melaporkan ke Polsek Sugapa. Kemudian apabila masyarakat melihat kelompok teroris KKB memasuki wilayah pemukiman masyarakat kiranya dapat segera melaporkan ke anggota Binmas Noken atau ke Pos keamanan terdekat.

Kami berharap jangan ada warga masyarakat yang ikut serta dalam kelompok teroris KKB ataupun membantu kelompok tersebut, apabila ada warga masyarakat yang ikut serta sama saja kita akan membuat mereka menjadi senang dan merasa menang atas apa yang telah meraka lakukan selama ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *