PROGRAM KASUARI, SATGAS BINMAS WILAYAH MERAUKE TINJAU SPOR PETERNAKAN BABI MILIK BAPAK TERNUS KOGOYA

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 bertempat kelurahan Kamudu kabupaten Merauke, Satgas Binmas wilayah Merauke meninjau spot peternakan babi binaan Binmas Noken milik bapak Ternus Kogoya yang dipimpin langsung oleh AKP Makruf Suroto.

Dalam kesempatannya AKP Makruf Suroto menyampaikan kami akan memberikan support dan mengimbau untuk merangkul penduduk warga Papua lainnya khususnya warga kelurahan Kamudu untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh bapak Ternus Kogoya dengan beternak babi sehingga nantinya dapat berkembang dan mendatangkan keuntungan untuk menunjang perekonomian keluarga.

Kami juga mengimbau kepada bapak Ternus Kogoya untuk tetap menekuni usahanya dan mengajak saudara maupun tetangga untuk membuat usaha apa saja yang bisa menghasilkan sehingga dapat membantu ekonomi dalam keluarga terlebih ditengah Pandemi Covid-19 ini harus tetap berkarya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Mengingat saat ini masih dihadapkan dengan situasi Covid-19 kami mengajak warga masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Pada kesempatan ini juga kami memberikan bibit ternak babi kepada bapak Ternus Kogoya sebagai bentuk dukungan dan pendampingan atas usaha yang telah dijalankan.

Pada kesempatan yang sama bapak Ternus Kogoya mengucapkan terima kasih kepada anggota Binmas Noken Polres Merauke yang telah datang mengunjungi peternakan babi saya guna memberikan support dan dukungan sekaligus sebagai mitra usaha.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *