SATGAS BINMAS NOKEN WILAYAH DEIYAI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT KABUPATEN DEIYAI

Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 bertempat di distrik Tigi kabupaten Deiyai, Satgas Binmas Noken laksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menyambangi tokoh masyarakat bapak Stefanus Mote.

Kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Frans Maraya, S.Sos selaku Kakorwil di kabupaten Deiyai yang membahas tentang perkembangan situasi Kamtibmas di ditrik Tigi kabupaten Deiyai.

Dalam kesempatannya Kakorwil mengatakan tujuan kami dari Satgas Binmas Noken bertemu dengan bapak Stefanus Mote di rumahnya guna berkomunikasi tentang perkembangan Kamtibmas sekarang di Distrik Tigi kabupaten Deiyai. Kami juga menemui bapak Stefanus untuk memberikan bantuan berupa Sembako yang kiranya dapat meringankan beban bapak Stefanus Mote.

Kami berterimakasih karena selama ini bapak Stefanus sudah banyak membantu Kepolisian dalam menyelesaikan berbagai permasalah di daerah ini, Kami harap apabilah ada informasi tentang gangguan Kamtibmas di daerah ini agar segera menyampaikan kepada kami sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah.

Jangan bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang sengaja ingin mengacaukan situasi di kabupaten Deiyai.

Jayapura,21 November 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *