PERSONEL BINMAS NOKEN LAKSANAKAN PROGRAM KOTEKA BERSAMA TOKOH AGAMA GKI BAKAL JEMAAT PISON SORENDIWERI

Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 23 November 2021, Bertempat di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Personel Binmas Noken melaksanakan giat KOTEKA (Komunikasi Elit Tokoh Pengendali Kamtibmas) dengan mengunjungi Tokoh Agama GKI Bakal Jemaat Pison Sorendiweri.

Pendeta Alfons Rumainum S,Th menyampaikan bahwa menjelang Pemilihan Kepala Kampung, Banyak masyarakat yang mengkomsumsi minuman beralkohol dan membuat kekacauan sehingga mengganggu situasi kamtibmas.

AKP Heru Prasmono dalam kesempatannya menghimbau agar Pendeta berperan aktif dalam mengajak para pemuda Kampung Fanjur dalam Kegiatan Keagamaan yang dapat memberikan dampak Positif bagi para Pemuda, baik dalam bidang Paduan Suara maupun dalam bidang keterampilan.

Kepada Tokoh Pemuda agar selalu berkordinasi dengan Tim Satgas Binmas Noken Supiori Terkait Situasi Kamtibmas yang terjadi di Kampung Sorendiweri, kiranya Pendeta beserta seluruh Jemaat di Kampung Sorendiweri untuk bersama Menjaga Keamanan di Kampung Sorendiweri.

Bapak Pendeta Alfons Rumainum S,Th mengucapkan terimakasih atas Komunikasi Kamtibmas yg telah dibahas bersama Oleh Satgas Binmas Nemangkawi, sehingga kedepannya dapat terjalin hubungan yang baik antara tim Satgas Binmas Supiori dengan Tokoh Agama GKI Bakal Jemaat Pison Sorendiweri.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *