Binmas Noken Jayapura Melaksanakan Kegiatan SI IPAR dengan Anak Anak Distrik Mara Tami

Jayapura- Masa depan bangsa nantinya akan di emban oleh generasi muda. Menyadari hal tersebut, Binmas Noken Papua khususnya wilayah Jayapura, melaksanakan program SI IPAR (Polisi Pi ajar) yang memfokuskan pada pengajaran bagi anak anak usia sekolah.


Salah satunya dilaksanakan pada Rabu, 24 November 2021, Pukul 09.30 WIT bersama anak – anak usia dini Kampung Skouw Yambe, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura tepatnya di TK. KRISTEN HALELUYA TERPADU Skouw Yambe.

Personil Binmas Noken yang hadir AIPDA Nurdin Makuasang. Sekolah TK. KRISTEN HALELUYA TERPADU Skouw Yambe, memiliki murid sejumlah  30 Orang, dengan Kepala Sekolah ( IBU ESTER MENO ). Hadir juga Ibu Guru Mastika Sinurat dan Ibu Desi Lina Laiya untuk mendampingi kunjungan SI IPAR.


Kegiatan diawali dengan AIPDA Nurdin memperkenalkan diri dan menyampaikan kepada anak – anak, maksud dan tujuan kedatangan Personil Binmas Noken.

Selanjutnya mengajak dan mengajarkan Anak – anak usia dini yang berada di Sekolah TK. KRISTEN HALELUYA TERPADU Skouw Yambe untuk selalu mencintai Tanah air Indonesia; dapat mengenal Dasar Negara Indonesia yaitu Pancasila serta mengajak untuk mengucapkan 5 Dasar Pancasila ( Sila Pertama samapai Sila Kelima ) dan menyampaikan simbol – simbol dan makna dari kelima Pancasila.

Kegiataj diahiri dengan pembagian bingkisan berupa snack dan alat tulis kepada anak – anak. Hal ini membuat anak-anak sangat senang bisa belajar sambil bermain bersama Anggota Polri.


Selain itu ibu kepala sekolah dan para guru senang dengan adanya hubungan komunikasi yang baik antara Satgas Binmas Noken dengan Anak – anak usia dini yang berada di Sekolah TK. KRISTEN HALELUYA TERPADU Skouw Yambe.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *