PROGRAM SI-IPAR, BINMAS NOKEN PANIAI HADIR DENGAN PERPUSTAKAAN KELILING DI KAMPUNG PAPATO

Jayapura – Bertempat di Halaman Gereja Zaitun Epoya Kampung Papato Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai. Pada hari Minggu tanggal 21 November 2021, Dalam rangka mendukung Program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) Personil Binmas Noken Wilayah Paniai Laksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling.

Kegiatan Perpustakaan Keliling tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Yulius Harikatang selaku Kakorwil Satgas Binmas Noken Wilayah Paniai dan 1 Personil Binmas Noken Polri Bripka Agus

Iptu Yulius Harikatang Pada kempatan mengatakan kegiatan Perpustakaan keliling merupakan bentuk kepedulian Polri kepada ana-anak Papua yang ada di Wilayah Paniai dan juga dengan adanya Perpustakaan Keliling yang dihadirkan di Kampung Papato dapat meningkatkan minat baca anak-anak.

Kehadiran kami hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia Pendidikan terlebih khusus kepada anak-anak kami yang ada di Gereja Zaitun Epoya serta kita juga ingin supaya ana-anak ini punya minat membaca yang tinggi untuk menambah pengetahuan mereka.

Ditambahkan juga, selain kita hadir dengan perputakaan keliling di Kampung Papato, kita juga mengajarkan anak-anak untuk mewarnai serta bermain dan bernyanyi bersama-sama dengan anak-anak yang ada di Gereja Zaitun Epoya.

Perwakilan Masyarakat Kampung Papato menyampaikan, Kami orang tua sangat senang dengan kehadiran tim Satgas Binmas Noken Paniai yang telah melakukan kegiatan perpustakaan keliling di Kampung Papato dan mengajak anak anak untuk belajar, bermaian, mewarnai gambar dan menyusun huruf-huruf dan angka.

Kami dari orang tua mengharapkan kepada team satgas binmas paniai agar dapat selalu berkunjung di kampung kami ini untuk dapat mengajarkan anak anak kami ini tentang kebangsaan dan pelajaran pelajaran lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *