Binmas Noken Merauke Bbagikan Bibit Ikan dalam Program Kasuari Distrik Tanah Miring

Merauke- Kepolisian Binmas Noken wilayah Merauke, memiliki program Kasuari yang memberikan bimbingan dan terkadang bantuan bagi petani, peternak, nelayan dan para penggerak ekonomi Papua lainnya.

Salah satu kegiatan dilaksanakan pada Senin 22 November 2021 Pukul 10.30 WIT s/d 11.40 WIT  di lahan warga kampung Soa Senayu di Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, milik Bapak Oktovianus Wikom.

Personil Binmas yang hadir AKP Makruf Suroto, AIPDA Sudoko, BRIPKA Lutfi Eko A.P. Sesampainya personil Binmas Noken di kolam milik Bpk OKTOVIANUS WIKOM, Kampung Soa Senayu Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke yang merupakan binaan Binmas Noken Merauke.

AKP Makruf Suroto  berkesempatan memberikan bantuan berupa benih ikan Nila untuk dikembangkan. Hal ini menjadi bentuk  dukungan atas usaha yg telah dilakukan oleh Bpk. OKTOVIANUS WIKOM. Sekaligus memberi himbauan  untuk merangkul penduduk/ warga Papua lainnya agar mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Bpk OKTOVIANUS WIKOM, salah satunya dengan membuka lahan untuk dibuat kolam Budi daya ikan. Sehingga nantinya dapat berkembang  dan mendatangkan keuntungan untuk menunjang perekonomian keluarga.

Bpk OKTOVIANUS WIKOM menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Binmas Noken Polres Merauke atas kedatangannya di kolam ikan miliknya yang merupakan binaan Binmas Noken. Sekaligus bersyukur atas  suport dan dukungan bibit ikan sekaligus ajakan sebagai mitra usaha.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *