Program Kasuari, Binmas Noken Bantu Bapak Matius Matuan Pasarkan Hasil Kebun

Wamena-Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, personel Binmas Noken Polres Jayawijaya membantu bapak Matius Matuan untuk menjual hasil panen kebun, Rabu (17/11/2021) pagi.

Hasil panen berupa sayur mayur tersebut dikumpulkan oleh personel Binmas Noken untuk selanjutnya ditawarkan kepada para pembeli sehingga hasilnya penjualannya akan diberikan kepada keluarga bapak Matius Matuan.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa pihaknya membantu masyarakat agar hasil perkebunan masyarakat bisa laku terjual sehingga ada penghasilan bagi keluarga bapak Matius.

“Kendala masyarakat rata-rata kesulitan dalam menjual hasil perkebunan mereka di Pasar, sehingga kami mencoba membantu bapak Matius untuk memasarkan hasil kebun mereka dengan mencari pembeli,dengan harapan mendapatkan penghasilan yang maksimal bagi keluarga bapak Matius,” ujar AKP Harbani.

Sementara itu keluarga bapak Matius Matuan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan personel Binmas Noken yang memberikan Pesan, himbauan Kamtibmas dan juga mengucapakan terima kasih kepada Binmas Noken yang sudah membina dan memberi dorongan dalam hal ini program pertanian saat ini dan sudah dinikmati oleh keluarga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken juga membantu memasarkan hasil kebun kepada para peminat sayuran di Kota Wamena” ucap keluarga bapak Matius.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *