Polisi Pi Ajar Sufado Waropen, Tanamkan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SD Inpres Sawara Jaya

Waren – Dalam rangka Program Binmas Noken Polisi Pi Ajar, Polres Waropen melalui Satuan Binmas berikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SD Inpres Sawara Jaya, Kamis (18/11/2021).

Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., menyampaikan kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut dilaksanakan oleh Personel Satuan Binmas dengan materi disampaikan adalah tentang Wawasan Kebangsaan, Pancasila dan Prokes.

“Pagi ini, kami melaksanakan Program Polisi Pi Ajar di SD Inpres Sawara Jaya. Adapun materi yang kami berikan yaitu menanamkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia melalui wawasan kebangsaan dan juga materi lain sepertii mentaati Prokkes,” ucapnya.

Selanjutnya, Kasat Binmas Iptu. La Ode Abdul Zakir, S.E., juga menjelaskan bahwa antusiasme dari siswa-siswi SD Inpres Sawara Jaya dalam menerima materi Polisi Pi Ajar juga sangat baik dan komunikatif.

“Hal ini menunjukkan bahwa Program Polisi Pi Ajar merupakan sarana penting dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai aset masa depan negara dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *