Program Koteka, Binmas Noken Kab. Puncak Sambangi Warga Binaannya

Puncak- Kegiatan Bimas Noken dalam melaksanakan sambang kepada warga binaanya untuk mengingatkan dalam pentingnya menjaga Kamtibmas, bertempat di Jenggernok distrik Gome kab Puncak. Senin (1/11).

Menyambangi warga binaan Bapak Yenius Murib yang adalah salah satu Tokoh Masyarakat sebagai upaya Polri untuk membangun hubungan yang erat agar tetap saling menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Puncak.

Dalam hal ini Ka Korwil Satgas Binmas Noken Kab. Puncak Iptu Yonias Purwanto itu mengatakan untuk membantu menjaga kantibmas di distrik Gome dan sekitarnya serta memberikan informasi jika ada ancaman gangguan kamtibmas segera di laporakan supaya bisa di lakukan upaya pencegahan.

“Dengan kegiatan saya ini, melalui bapak Murib bisa membantu kami untuk memberitahukan kepada warganya untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ucap Iptu Yonias.

Diakhir perbincangan yang dilakukan, Tim Satgas Binmas Noken memberikan bantuan berupa sembako dan juga memberikan Tas Noken Satgas Binmas kepada Bapak Yenius.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *