Binmas Noken Keerom Bersama Masyarakat Jaga Kamtibmas

Arso._ Binmas Noken Keerom wilayah Polres Keerom, mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat jaga Kamtibmas di kabupaten Keerom., Selasa/1/11/2021.

Kordinator Binmas Noken Wilayah Keerom, AKP. Mujit. S.H., bertempat di Kampung naramben distrik Skanto Kab.Keerom mengatakan Dalam program Koteka atau komunitas Tokoh elit Kamtibmas, Binmas Noken bersama masyarakat siap wujudkan Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Keerom.

“Kami juga melakukan sosialisasi pentingnya Vaksin bagi masyarakat, serta mengajak para tokoh masyarakat untuk saling bekerja sama menjaga Kamtibmas”. Tutur AKP. Mujiat.

Sementara itu, Bapak Kastyo selaku tokoh masyarakat yang dikunjungi Binmas Noken Keerom pada kesempatan tersebut berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polri melalui Binmas Noken Keerom kepada masyarakat yang berada di Kampung naramben distrik Skanto Kab.Keerom.

“Kunjungan Binmas Noken Keerom ini sangat baik Dimana untuk menjalin mitra kerja dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Keerom dan menciptakan suasana yang aman dan damai”, kata tokoh masyarakat, Bapak Kastyo.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *