Program KASUARI Rekatkan Hubungan Binmas Noken Papua dengan PKL di Merauke

Papua- Binmas Noken Merauke menjalin kemitraan dengan pedagang kaki lima di Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Kemitraan ini demi tercapainya KASUARI ( Kesejahteraan untuk anak negeri) salah satu program unggulan Binmas Noken Papua.

Kemitraan tersebut dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 10.30 WIT oleh AKP Makruf  Suroto, AIPDA Sudoko, BRIPKA Lutfi Eko A.P. di rumah warga kampung Hidup Baru Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Kunjingan diawali pada 10.30 WIT personil Binmas Noken sampai di lapak jualan milik  Ibu ASNAT HUBY  di Kampung Hidup Baru Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.

Pada  kesempatan tersebut Personil Satgas Binmas Noken  memberikan support dan menghimbau untuk untuk merangkul penduduk warga Papua lainnya agar mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Ibu ASNAT HUBY dengan membuka lapak untuk berjualan.

Ibu ASNAT HUBY diharaokan dapat menginspirasi kerabat, tetangga, dan saudara,  untuk membuat usaha apa saja yang nantinya bisa menghasilkan  sehingga dapat membantu ekonomi dalam keluarga terlebih ditengah Pandemi covid-19  untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Pers Binmas noken dalam kesempatan tersebut memberikan tali asih untuk Ibu ASNAT HUBY dan Ibu ASNAT HUBY menyampaikan ucapan terima kasih kpd anggota binmas Noken Res Merauke bisa datang ke peternakannya guna memberikan suport dan dukungan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *