Tanamkan Jiwa Kebangsaan, Binmas Noken Peg. Bintang, SI-IPAR ke SD Negeri Balil-Oksibil

Peduli Pendidikan, Binmas Noken Bawa Si-Ipar ke SD Negeri Balil-Peg. Bintang

Oksibil Satgas Binmas Noken Pegunungan Bintang melaksanakan kegiatan SI-IPAR (Polis Pi Ajar-) atau Polisi Pergi mengajar di Sekolah Dasar Negeri Balil, Kabiding-Oksbil Kabupaten Pegunungan Bintang.,Jumat/22/10/2021.

Kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) itu, dipimpin langsung oleh Briptu Edward. S. S. Habibu., dan tampak riah anak-anak murid dalam mengikuti setiap tahapan pembelajaran yang di berikan oleh personel Binmas Noken yang mana anak-anak dibekali dengan menghitung yang cepat dan membaca serta menulis yang cepat. Pembelajaran tersebut dilakukan dengan cara mendongeng dan bercerita serta tanya jawab.

Guru Wali Kelas Kelas 2 SD Negeri Balil, Oksibil Ibu Yohana Ibo, usai kegiatan tersebut saat dimintai keterangan mengatakan, kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh Binmas Noken ini sangat baik dimana membantu para guru-guru dalam membina anak-anak.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken yang telah hadir memberikan pembelajaran kepada anak-anak kami, hal ini sangat membantu kami dalam mendidik anak-anak kami di sini. Kami berharap kegiatan Polisi Pi Ajar ini juga dapat dilakukan terus-menerus agar wawasan kebangsaan anak ini dapat terbentuk sejak Dini”. Tutur Ibu Yohana Ibo.

Lanjutnya, Terkait dengan situasi keamanan di kota oksibil sejauh ini aman dan kondusif sehingga aktivitas belajar mengajar saat ini berjalan dengan lancar baik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *