Binmas Noken Hadirkan Kebahagiaan Bagi Anak-anak SD YPPK Yiwika Kurulu

Wamena – Peduli akan pendidikan bagi anak-anak Papua, Personel Binmas Noken dan Sat Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan perogram Polisi Pi Ajar kepada anak-anak SD YPPK Yiwika di Distrik Kurulu yang belum aktif belajar mengajar karena adanya pandemi covid 19, Selasa (19/10/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut personel Binmas Noken dan Sat Binmas Polres Jayawijaya memgajak anak-anak untuk memgembangkan kreatifitas mereka dengan cara menggambar dan bernyanyi serta melakukan sedikit tanya jawab guna menambah wawasan mereka.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa swlain mengajak anak-anak bermain dan belajar, pihaknya juga membagikan alat tulis maupun makan ringan dan kue kepada anak-anak sekolah yang hadir dalam kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut.

“Selain memberikan memberikan wawasan nusantara, cinta tanah air dan mengambar serta mewarnai, kami juga mengajak anak-anak bernyanyi bersama. Hal ini dilakukan untuk sedikitnya menghilangkan kerinduan mereka akan kegiatan belajar mengajar yang masih belum aktif di sekolah dikarenakan pandemi Covid-19,” ujar AKP Harbani Paruki.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *