Petani Bersama Binmas Noken Bersinergi Dalam Program KASUARI

Serui – Binmas Noken sambangi tempat pertanian milik bapak Lamber Kapanai dalam rangka Program KASUARI (Kesajahteraan Untuk Anak Negeri) yaitu Pemberian Bantuan Pupuk dan Bibit Tanaman kepada petani binaan Binmas Noken bertempat di Kampung Ariepi I Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan sambang ini dipimpin oleh Iptu Wayan Sukandia, S.E yang di ikut oleh beberapa personil yaitu Briptu Ramayadi Drakel, Briptu Roy Renyaan, Briptu Marthen Wonatorei, Briptu Henci Wonatorei, S.H, Brigpol Aplena Smash.

Dalam sambang tersebut personil memberikan bantuan pupuk dan bibit tanaman kepada petani serta membantu petani membersikan perkebunan yang penuh dengan tanaman liar yang dapat merusak tanaman yang lain.

Dalam kesempatan ini bapak Lamber Kapanai menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari Pers. Binmas Noken, beliau selaku petani akan mengingatkan keluarga maupun Warga Masyarakat Kampung Ariepi I Distrik Kosiwo. untuk sama-sama mendukung tugas Polri kedepan Terutama dalam Program KASUARI yang sudah di laksanakan Tim Binmas Noken.

“Saya selaku petani di Kampung Ariepi I Distrik Kosiwo, mewakil para petani disini mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak polisi khususnya kepada Binmas Noken yang mana sudah datang ke tempat kami dan memberikan pupuk dan bibit tanaman kepada kami, keluarga serta masyarakat disini mendukung Program KASUARI yang dilakukan oleh Binmas Noken, agar bisa mensejahterakan seluruh masyarakat,” ucap bapak Lamber.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *