Dukung Program Kasuari, Binmas Noken Wilayah Deiyai Sambangi Tokoh Agama

Wagete – Guna mendukung Program Kasuari, Binmas Noken Polri Wilayah Deiyai melakukan pengecekan kebun Ubi Jalar (Nota) Milik Bapak Melianus Tekege yang bertempat di jalan baru Kampung Youmeni Distrik Tigi Kab. Deiyai, Jumat (15/10/2021).

Kasat Binmas Polres Deiya Ipda Frans Maraya, S.Sos menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat maupun Tokoh Agama serta mendukung Program Pemerintah yaitu ketahan pangan dimasa Pandemik Covid-19.

“Kita terus menyambangi Masyrakat maupung para Tokoh dengan tujuan untuk mendukung Program Pemerintah yaitu ketahanan Pangan serta juga membangun komunikasi yang baik agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Deiyai,”ungkap Kasat Binmas.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Binmas, untuk itu kami mengajak masyrakat untuk lebih Proaktif lagi dalam berkebun dan juga beternak agar pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Deiyai dapat berkembangan dan juga maju dengan hasil kebun sendiri.

Pada kesempatan tersebut juga Bapak Melianus Tekege mengucapkan banyak terima kasih kepada Binmas Noken Polri dan juga Polres Deiyai yang mana telah begitu peduli kepada Masyarakat dan juga para Tokoh yang ada di Deiyai.

“Selaku Tokoh Agama sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Binmas Noken atau Polres Deiyai yang selalu peduli kepada masyarakat serta Tokoh dengan terus menyambangi dan juga mendukung seluruh masyarakat Deiyai untuk berkebun dan beternak,”tutup Bapak Melianus Tekege.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *