Sambangi Asrama Kosarek, Binmas Noken Himbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Wamena-Dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional, personel Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi Asrama Kosarek di Kampung Wesama, Rabu (22/09/2021) pagi.

Dalam kunjungaannya tersebut Binmas Noken mengajak penghuni asrama untuk mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari paparan covid-19.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap menyatakan bahwa pihaknya bertemu dengan pemuda-pemudi Asrama Kosarek dan sekaligus berbincang terkait Kamtibmas dan juga memberikan himbauan terkait vaksinasi dan juga mendukung kegiatan PON XX yang akan di laksanakan bulan oktober 2021 di Papua ini.

“Kami memberi pemahaman terkait Vaksinasi sehingga keluarga yang belum mengikuti vaksinasi agar bisa melaporkan ke personel Binmas Noken untuk bisa membantu mengarahkan atau bisa lansung melaporkan diri ke bagian kesehatan agar bisa mendapatkan Vaksinasi. Selain itu kami juha mengingatkan tidak boleh ikut-ikutan berita-berita (Hoax ) atau berita yang tidak jelas tentang vaksinasi yang saat ini berkembang di masyarakat dan juga di Medsos,” himbau Kasat.

Binmas Noken juga berharap demi kekebalan tubuh dan demi kesehatan kita semua, agar adik-adik yang belum vaksin agar Wajib mengikuti vaksin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *