Binmas Noken dengan Program Unggulan “KASUARI”, Pererat Hubungan Polri dan Kelompok Tani Wilayah Biak, Papua

Papua, Personil Satuan Tugas Pembinaan Masyarakat (Satgas Binmas) Noken melaksanakan kegiatan Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) di Kecamatan Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor pada Sabtu, 18 september 2021. Kegiatan ini dipimpin oleh personel Pers Satgas Binmas, diantaranya AKP Derek Leatemia, S.H., Bripka Ari Thomas Sanadi, dan Brigpol Esron Pulung.

Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan sambang ke wilayah pertanian. Salah satunya berada di wilayah pertanian milik Yusuf Pasake, yang berada di Desa Korem, Kecamatan Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor. Dalam kegiatan sambang tersebut, Pers Satgas Binmas Noken mengajak serta warga agar berperan aktif dalam menjaga ketahanan pangan, apalagi ditengah masa pandemi Covid-19. Di samping itu kegiatan yang berlangsung selama 1 jam ini, juga ingin mengajak masyarakat agar selalu menjaga ketertiban masyarakat, menjaga kebersihan serta menerapkan protokol kesehatan.

Kedatangan AKP Derek dan tim mendapat respon positif dari rekan-rekan kelompok Tani wilayah Desa Korem, Kecamatan Biak Utara. Ucapan terimakasih juga terucap dari salah satu perwakilan kelompok tani dan diharapkan perhatian serta tali silaturahmi Binmas Noken dengan para petani wilayah tersebut makin terjalin dengan baik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *