Binmas Noken Polri Berikan Himbauan Kamtibmas Sekaligus Pastikan Distrik Agats di Papua aman

Papua (21/09) – Satgas Binmas Noken Polri wilayah asmat gelar kegiatan Peduli Kamtibmas di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Kegiatan tersebut masuk ke dalam Program PEKA atau Peduli Kamtibmas yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 September 2021.

Program PEKA yang di pimpin oleh koordinator wilayah Kasat Binmas Iptu. Sefnat Pitna beserta 2 anggota Satgas Binmas Noken diawali dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk selalu menjaga keselamatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk terhindar dari paparan covid 19.

Kemudian ketiga Anggota polri tersebut menggunakan kendaraan dinas untuk melakukan Patroli guna memantau penerapan protokol kesehatan di Distrik Agats. Kegiatan Patroli bersamaan dengan pembagian masker untuk warga sekitar.

Selama kegiatan berlangsung, Polri memastikan kondisi dan situai lingkungan di distrik agats aman dan kondusif. Sesuai dengan hasil yang dicapai, masyarakat bisa merasakan aman dan tentram dengan adanya pergerakan dari anggota kepolisian yang berkunjung, mengurangi angka kejahatan, serta menduking program pemerintan dalam mengurangi angka kasus positif covid 19 khususnya di wilayah Distrik Agats.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *