Silaturahmi Binmas Noken Waropen dengan Kepala Adat Keret Wairo

Papua- Sinergitas TNI Pokri dengan masyarakat Papua merupakan tugas berkesinambungan yang harus selalu ditingkatkan agar harmoni kerjasama terjalin antar unsur tersebut. Salah satunya melalu program KOTEKA (Komunikasi tokoh elit politik, agama, an masyarakat) milik Binmas Noken Papua.

Kegiatan KOTEKA Binmad Noken Waropen pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 12.00 WIT adalah bersilaturahmi dengan Tokoh Adat, Kepala Keret Wairo  Bpk. Boas Ayomi di Kampung Saroi, Distrik Waropen Bawah.

Personil Binmas Noken Waropen yang hadir antara lain, Iptu La Ode Abdul Zakir, SE.;  Aipda Juniarto dan Bripka Yeskiel Yeninar.

IPTU La Ode Abdul Zakir menjelaskan silaturahmi Binmas Noken memiliki  memberikan himbauan  agar selalu terjalin kerja sama  dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif  dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 di Kabupaten Waropen.

Selanjutnya Binmas Noken  juga vervagi sarana kontak kepada Kepala Adat Keret Wairo,  Bpk. Boas Ayomi sebagai wujud tali silaturahmi

Respon Bpk Boas muncul dalam nada positif, selain ungkapan terimakasih, juga muncul komitmen  untuk mewujudkan waropen yg aman.

“Kami siap bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan selalu mematuhi prokes dlm mencegah penularan covid 19.” Tutur Bpk Boas sekaligus menutup acara silaturahmi tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *