Sambang Tokoh Agama Distrik Namunaweja oleh Satgas Binmas Noken Maberamo Jaya

Papua- Wilayah Mamberamo Jaya yang berada di punuk Burung Kasuari (peta Papua) merupakan salah satu wilayah di Papua yang sarat dengan kegiatan agama.

Merujuk pada demografi tersebut, Binmas Noken Mamberamo Raya gencar melaksanakan program KOTEKA (Komunikasi dengan tokoh elit politik dan
,Keagamaan, Adat, dan masyarakat).

Salah satunya dilaksanakan pada Minggu, 19 September 2021 pukul 10.00 WIT oleh AKP Dorce Sada, Amd.B, Brigpol Robert Maryen dan Bripda Abdulloh Fatihin. Melalyi giat kunjungan kepada tokoh agama bpk. Pitoni selaku guru jemaat di Namunaweja dan tokoh masyarakat Kosmus Makabori.

Ibu Kasat Binmas, AKP Dorce Sada dan tim di sambut baik oleh bpk. Pitoni dan Bpk. Makabori. AKP Dorce menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan anggota satgas  Binmas Noken, “Kehadiran kami di tempat Bapa adalah untuk mengajak Bapa dan jemaat sekalian agar bersama sama  dalam menjaga kamtibmas di wilayah Mamberamo  Raya.”.

Tidak lupa Tim Binmas Noken juga menyerahkan bingkisan sebagai bukti support akan karya positif Bpk Pitoni dan Bpk Makabori bagi jemaat.

Tak lypa bapak Pitoni dan bapak Makabori mengucapkan terimakasih kepada Binmas Polres Mamberamo Raya khususnya kepada satgas Binmas Noken Nemangkawi karena telah mengajak bersama sama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam giat menjaga kamtibmas di kabupaten mamberamo raya.

Kedepannya jalinan kerjasama dan silaturahmi diharapkan oleh Bapak Mitoni agar semakin banyak. Sehingga masyarakat merasa aman dan tidak mudah terhasut ajakan ajakan dari kelompok  kriminal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *