Sambangi Ibu Marta Itlay, Binmas Noken Ajak Tokoh Perempuan Bantu Polri Jaga Kamtibmas

Wamena-Dalam rangka program Koteka, Binmas Noken Polres Jayawijaya sambangi tokoh perempuan ibu Martha Itlay di Kampung Hom-hom, Distrik Hubikiak, Kamis (16/09/2021) Siang.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di Kampung Hom-hom, Distrik Hubikiak.

Kasat Binmas Polres Jawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos, M.Ap menyatakan bahwa pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mama Marta sebagai Kepala Kampung dan juga sebagai tokoh perempuan agar membantu TNI dan POLRI untuk menjaga Kamtibmas di Kampung dan pada umumnya di Kab. Jayawijaya.

“Kami juga mengingatkan Ibu Marta agar bisa melanjutkan pesan-pesan kepada warga masyarakatnya agar tidak ikut-ikutan dengan isu atau berita hoak yang tidak jelas dan dapat meresahkan masyarakat sendiri dan tidak ikut dengan orang-orng yang tidak bertangungjawab,” ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan pihaknya mengingatkan Ibu Marta Itlay sebagai Kepala Kampung apabila ada warga yang baru masuk ke Kampung harus di data lagi jangan sampai ada yang berbuat masalah di Kampung ibu Marta sebagai Kepala Kampung harus bertanggung jawab.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *