Dalam Program KASUARI, Pdt. Abet Nego Gobai: Terima Kasih Binmas Noken Paniai

Paniai- Binmas Noken Paniai Bersama Program Unggulannya KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) menyerahkan Bibit Ikan Emas di Kampung Papato Distrik Paniai Timur yang diterima langsung bapak Pdt. Abet Nego Gobay., Rabu/15/9/2021.

Iptu Yulius Harikatang, Selaku Kordinator Wilayah Binmas Noken Paniai, dalam keterangannya mengatakan, Penyerahan bibit ikan emas kepada bapak Pdt. Abet Nego Gobai di Kampung Papato Distrik Paniai Timur ini dalam rangka Polri ikut mensejahterakan anak negeri seperti pada program KASUARI ini yaitu, Kesejahteraan Untuk Anak Negeri sehingga dengan demikian, dapat membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat di Papua.

Pdt. Abet Nego Gobai pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Binmas Noken Paniai yang telah melakukan pendampingan kepada masyarakat dalam upaya-upaya untuk mensejahterakan masyarakat Papua.

“Terima kasih kepada bapak-bapak binmas noken untuk kunjungannya kepada kami dan juga telah memberian Bibit Ikan Emas kepada kami untuk kami kembangkan dalam menunjang perekonomian kami. Hal ini sangat luar biasa. Sekali lagi kami ucapakan terima kasih banyak kepada Binmas Noken Paniai”, tutur Pdt. Abet Nego Gobai.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *