Binmas Noken Tolikara Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarkat Distrik Wenam, Bpk Demus Enembere

Tolikara- Kehadiran Polisi merupakan elemen kamtibmas yang entitasnya tidak dapat berdiri sendiri. Sinergitas dan koordinasi dengan elemen masyarakat lain adalah hal utama yang harus dimiliki kepolisian suatu wilayah. Inilah yang mendasari program PEKA (Peduli Kamtibmas) Binmas Noken untuk berkunjung ke tokoh Masyarakat, salah satunya Bapak Demus Enembere.


Kunjungan PEKA Binmas Noken Tolikara dilaksanakan pada Selasa, 14 September 2021 dengan dipimpin Iptu widada Brigadir Petrus Hamokwarong, Briptu Yordan Bonay mengunjungi Bpk Demus Enembere selaku Tokoh Masyarakat dan Warga  Desa Banggeri Distrik Wenam. Sesampainya di lokasi, Binmas Noken berinteraksi juga dengan masyarakat. Iptu Widada mengucapkan terimakasih atas penerimaan Bpk Demus Enembere selaku Tokoh Masyarakat beserta para Warga masyarakat di Desa Banggeri Distrik Wenam.


“Saya mengajak para Tokoh dan Warga Masyarakat di Desa Banggeri ini untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas kiranya tetap aman dan kondusif.” Iptu Widada mengajak warga agar ikut serta menjaga kamtibmas. “Jangan terpengaruh dengan isu isu yang menyesatkan serta ajakan untuk melakukan Demo dan kegiatan lainnya yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat maupun pelayanan Pemerintah Daerah.”

Kegiatan siskamling atau saling menjaga lingkungan Sebagai warga Masyarakat yang baik harus tetap menjalankan aktifitas rutin seperti biasa. Sekaligus himbauan agar warga masyarakat mengisi kegiatan dengan hal hal yang Positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun, beternak, membuat kolam ikan dsb.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *