SI-IPAR, Program Unggulan Binmas Noken dalam Cerdaskan Anak Bangsa

Papua- Binmas Noken wilayah Deiyai melaksanakan Kunjungan / program SI IPAR (Polisi Pi Ajar) ke SD YPPK SANTO MIKAEL WAGHETE 2 untuk bermain dan belajar dengan anak-anak sekolah di Jalan poros Waghete.

Kunjungan tersebut dilakukan pada Senin Tanggal 13 September 2021 Pukul 10.30 WIT  di SD YPPK SANTO MIKAEL WAGHETE 2 Jalan Poros Waghete Distrik Tigi Kab.Deiyai.

IPDA Frans Maraya, S.Sos bersama dua anak buahnya, Aipda Semin Pakage dan Bripka Agustinus Bawan saat tiba di SD YPPK SANTO MIKAEL WAGHETE 2 diawali dengan mengajar tentang wawasan kebangsaan. Sesi tersebut diberikan bagi anak-anak kelas 4 dan kelas 5.

SI IPAR juga mencakup bermain dengan  para murid di halaman sekolah sekaligus menyuruh adik adik tampil di depan teman-temannya untuk menghafalkan Pancasila dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

Antusiasme anak anak muncul mewarnai kebersamaan kakak kakak BinmaS Noken dengan siswa SD YPPK

Dalam kunjungan tersebut personil satgas Binmas Noken di dampingi oleh Kepala Sekolah Ibu Herlina Mote bersama ibu guru Yohana Mote. Ibu guru berpesan, “program SI – IPAR yang di gagas oleh Polri sangat bagus karena dapat membuat anak-anak lebih dekat dengan polisi dan mereka bisa jadi akrab serta dapat belajar untuk mencintai negeri nya sendiri.”

Program SI IPAR hari itu ditutup dengan pembagian buku tulis dan Bolpoin serta minuman dan makanan ringan oleh Binmas Noken kepada para murid untuk terus menyalakan semangat canda tawa adim adik SD YPPK

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *