Binmas Noken Hadirkan Keceriaan di TK Paud Santa Lusia dengan Program SI IPAR

Papua- Binmas Noken SI IPAR atau program yang dulunya Polisi Pi Ajar, kini tetap giat membagikan keceriaan bagi adik adik Papua.

Salah satunya SI IPAR yang dilaksanakan oleh Binmas Noken Pegunungan Bintang pada Jumat, 10 September 2021 Pukul 08.15 Wit s/d 10.10 Wit  di PAUD TK Santa Lusia.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Sabtuwadji bersama Briptu Edward S.S. Habibu, Bripda Rudy Cakradini dan Brigpol Maraiman Ansek. Polisi Pi Ajar diawali dengan bernyabyi, kemudian baca tulis dan bermain Harimau dan Domba.

Kemudian berlanjut dengan Kasat Binmas IPTU Sabtuwadji bersama Personel Satgas Binmas Noken serta Guru memberikan Bingkisan Kepada Anak – Anak PAUD TK Santa Lusia sekaligus berfoto bersama

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Guru sekolah PAUD TK Santa Lusia kepada Polres Pegunungan Bintang yang telah meluangkan Waktu untuk mengajarkan kepada Anak Anak PAUD TK Santa Lusia Telah berajak bermain dan bercerita. Dan harapan dari guru guru Paud tersebut agar kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Polres khususnya Binmas Noken

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *