Progran PEKA Binmas Noken Tolikara Kunjungi Tokoh Pemuda Joko Kogoya

Papua- Iptu Widada bersama 5 anggota Binmas Noken Distrik Karubaga, Tolikara Papua pada Rabu, 8 September 2021pukul 12.00 WIT mengunjungi Tokoh Pemuda Desa Ampera  Distrik Karubaga Kabuoaten Tolikara, Bpk Joko Kogoya.

Pada kunjungan teraebut berjumpa juga dengan masyarakat Desa Ampera. Iptu Widada dalam kunjungannya mengucapkan banyak terima kasih karwn bpk Joko Kogoya selaku Tokoh Pemuda berkenan menerima silaturahmi tim Binmas Noken  bersama para pemuda dan Warga masyarakat di Desa Ampera Distrik Karubaga.

“Saya mengajak para Tokoh dan pemuda di Desa Ampera ini untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas kiranya tetap aman dan kondusif. Jangan terpengaruh dengan isu isu pergantian pejabat dilingkungan Pemda kab. Tolikara maupun pergantian para Kepala Desa dan kepala Distrik, karena siapapun Yang menjabat tentunya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat di kab. Tolikara ini.
Sebagai warga Masyarakat tetap menjalankan aktifitas rutin seperti biasa.” Penekanan dari Iptu Widada.

Tim Binmas Noken juga berharap masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama sama membantu Satgas Binmas  dalam menjaga keamanan dilingkungan masing – masing sehingga akan berdampak pada sitkamtibmas di Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusif.

Perwakilan Binmas Noken juga menyampaikan kepada para pemuda agar mengisi kegiatan dengan hal hal yang Positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun maupun dengan kegiatan  Olah raga.

Sebagai respon kunjungan tersebut, Bpk Joko Kogoya menya.paikan antusiasmenya selaku Tokoh Pemuda atas  kehadiran Satgas Binmas  dan akan mendukung program 2 yg akan dilaksanakan.

Kehadiran Satgas Binmas ditengah masyarakat juga membuka wawasan Joko Kogoya dan pemuda di tempat tersebut bahwa keamanan menjadi tanggung jawab bersama antara Aparat dan Warga masyarakat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *