Binmas Noken Jayapura Gelar Program KOTEKA dan KASUARI Bersama Petani Jagung Dan Peternak Bebek

 

Jayapura- Binmas Noken Polri selalu proaktif mengunjungi para penggerak ekonomi dan tokoh masyarakat di papua. Melalui program KASUARI dan KOTEKA Binmas Noken Wilayah Kota Jayapura tiingkatkan silaturahmi dan komunikasi lintas tokoh Papua serta melakukan pengecekan pada Lahan Perkebunan maupun Peternakan di Kampung Mosso Distrik Muara Tami.

Seperti yang dilakukan Aipda Nurdin Makuasang yang mengunjungi Bpk. Pdt. Lanny Wahyu di Telaga Kamp. Mosso Distrik Muara Tami pada kamis, 2 Sept 2021 pukul 13.00WIT. Pada kunjungan tersebut sekaligus dilakukan kegiatan pengecekan Tanaman ( Jagung dan Kacang Tanah ) yang telah ditanami oleh Bpk. Pdt. Lanny Wahyu serta pengecekan Binatang Ternak ( Bebek )

Aipda Nurdin Makuasang selaku anggota Binmas Noken melaksanakan kunjungan dengan tujuan melakukan Silaturahmi dan juga memberikan himbauan agar selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan selalu mematuhi prokes untuk mencegah penularan covid-19 di Tempat tinggal Bpk. Pdt. Lanny Wahyu.

Melalui kunjungan tersebut didapati bahwa Bpk. Pdt. Lanny Wahyu mengharapkan adanya kerjasama bersama Satgas Binmas Noken Wilayah Kota Jayapura, dan juga bantuan Bibit tanaman seperti Kacang Tanah dan Bibit Jagung. Serta bahan pembuatan kandang Bebek, seperti Seng dan Kawat dan juga Pakannya yaitu Beras kotor atau Dedak.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *