Binmas Noken Polri Bantu Berdayakan Perempuan wilayah Yapen Dalam Beternak Babi

Kep.Yapen- Perempuan Papua  atau sering disebut dengan Mace, merupakan motor penggerak utama ekonomi di Papua, namun selama ini perhatian terhadap perempuan belum optimal.

Melihat potensintersebut, Binmas Noken Polri wilayah Kepulauan Yapen, melalui program KASUARI (Kesejahteraan untuk Negeri) turun langsung ke lapangan dan berbagi pengetahuan seputar beternak babi kepada Mace Mace wilayah tersebut.

Seperti pada hari Jumat,20 Agustus 2021 pukul 14.00 WIT, personil Binmas Noken dipimpin oleh Iptu I Wayan Sukandia berkunjung ke Wainakawini Distrik Anatorei Kabupaten Kepulauan Yapen.Ibu Martha Omea.

Kegiatan silaturahmi tersebut adalah bentuk dukungan moril kepada Mace Martha agar tetap menekuni usahanya sebagai peternak babi dan turut mengajak mace lainnya untuk membuat usaha apapun demi mendukung ekonomi keluarga wilayah Distrik Anatorei.

Mace Martha berterimakasih atas kunjungan tersebut dan merasa lebih aman karena kepolisian hadir dan memperhatikan sumber penghidupan mereka. Serta terimakasih atas suport dan dukungan sekaligus sebagai mitra dalam pengembangan usaha ternak babi di Kampung Wainakawini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *