Wapolda Papua Serahkan Bibit Tanaman Dan Benih Ikan Air Tawar Kepada Kelompok Tani Noken Bumi Raya Nabire

Nabire- Kelompok Tani Noken Bumi Raya Binaan Binmas Noken kabupaten Nabire Dikunjungi wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. dan sekaligus memberikan bantuan bibit tanaman dan bibit benih ikan air tawar, Rabu 16/6/ 2021.

Wakapolda Papua pada kesempatan tersebut mengatakan, saya merasa bangga dan terhormat karena bapak bapak punya inisiasi dan semangat yang luar biasa untuk menjaga ketahanan pangan di kampung binmas Noken ini.

“Kepada Bapak Tinal saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah menyiapkan lahan untuk semua petani di sini”, kata Waka Polda Papua.

Lanjutnya, Polisi akan mendukung program pertanian bapak-bapak yang sudah dilaksnakan ini dan untuk ketahanan harga pangan di Nabire nantinya.

“Mari kita bekerja sama untuk membangun kesejahteraan anak negeri yaitu kita semua, negeri ini sangat subur yang menjadi pertanyaanya apa yang ditanam dan sekarang kitalah yang mengisinya dengan tanaman.

Saya beserta jajaran akan selalu mendukung kegiatan bapak-bapak dalam hal bubidaya dan pertanian semampu kami, yang mana untuk mendorong pemerintah daerah agar bersama-sama kita meningkatkan program pertanian untuk membangun ketahanan Pangan di Indonesia kususnya di Kabupaten Nabire ini.

Sementara itu, ketua kelompok tani bapak agus Agus Panirin pada kesempatan tersebut juga mengatakan, Kami sebagai ketua kelompok tani mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari bapak Wakapolda Papua yang mana tujuannya untuk membina dan membantu kami para kelompok tani kampung disini.

Kami berterimakasih kepada Wakapolda Papua karen sudah membantu kami pupuk dan bibit cabai yang mana hal ini sngat bermanfaat sekali buat kami para kelompok tani.

Kunjungan kerja wakapolda Papua tersebut, diwarnai dengan penyerahan bibit tanaman sayuran dan penanaman bibit serta penyerahan bibit ikan air tawar kepada para petani dan Peternak ikan air tawar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *