Spot Peternakan Sapi Binmas Noken Di Nabire Dikunjungi Wakapolda Papua

Nabire- Spot Peternakan Sapi Binmas Noken di kabupaten Nabire mendapat kunjungan dari wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. di distrik wanggar, kabupaten Nabire, Rabu/17/6/2021.

Dalam kunjungannya itu, Waka Polda Papua melihat langsung Spot Binmas Noken yang didirikan sejak tahun 2018 saat ia menjabat sebagai kasatgas Binmas Noken Polri dan mengecek perkembangan dari ternak sapi bantuan Binmas Noken yang kelola oleh kelompok masyarakat di distrik wanggar kabupaten Nabire.

Pada kesempatan tersebut, ketua kelompok Peternakan sapi Binaan Binmas Noken, Bapak marcel dihadapan Wakapolda papua menjelaskan, Sebelumnya tahun tahun 2018 lalu, Bapak jenderal telah menyerahkan kepada kami ternak sapi berjumlah 5 ekor dan saat ini sdh berkembang menjadi 10 ekor namun kami telah memotong 2 ekor untuk membantu pembangunan Gereja ini kami. Sangat sangat berterima kasih dan kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari Binmas Noken.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. pada kesempatan tersebut mengatakan, program Kasuari (Kesejahteraan Anaak Negeri) adalah pengembangan dari program Presisi bapak kapolri yang kami jalankan bersama-sama dengan Binmas Noken untuk membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat Papua.

Pada kunjungan itu, wakapolda Papua langsung mengunjungi dan melihat spot peternakan Binmas Noken dan didampingi oleh ketua kelompok Peternakan sapi distrik wanggar kabupaten Nabire, bapak Marcel dan Kapolres Nabire serta perwira polres Nabire.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *