Kunjungi Gereja Di Distrik Wanggar Nabire, Tokoh Gereja: Selamat Datang Kembali Wakapolda Papua, Jenderal Rendah Hati

 

 

 

Nabire- Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si.

melaksanakan kunjungan kerja di kabupaten Nabire, Rabu 16 Juni 2021, Kunjungan kerja wakapolda Papua itu, tidak lain adalah melaksanakan salah satu Program Prioritas PRESISI Kapolri yakni TRANSFORMASI PELAYANAN PUBLIK yang salah satu poinnya adalah tentang PENINGKATAN KULITAS PELAYANAN PUBLIK POLRI.

Dalam kunjungan kerja Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. di kabupaten Nabire itu, langsug mengunjugi tokoh gereja dan jemaat di Distrik wanggar kabupaten Nabire.

Pada kunjungan Kerja Wakapolda Papua itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat distrik wanggar karena kedatangan orang nomor dua di Polda Papua itu, bukan yang pertama kali melainkan sudah sering sejak tahun 2018 masih menjabat sebagai Kasatgas Binmas Noken Polri.

 

 

Tokoh Gereja Bapak Marcel pada sambutannya mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. dan dengan Kunjungan ini kami bangga karena kampung kami dikunjungi Jenderal rendah hati.

Lanjutnya, dengan bantuan binmas noken kami telah melaksanakan pembangunan Gereja ini hasil dari bantuan peternakan sapi yang awalnya diserahkan ke kami 5 ekor dan telah berkembang biak menjadi 10 ekor dan 2 ekor kami telah memotong untuk menunjang pembangunan gereja kami.

“Terus terang kami tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dari bapak Wakapolda Papua melalui Binmas Noken”. Kata bapak Marcel.

Sementara itu, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto S.I.K, M.Si. pada sambuta

 

 

nnya mengatakan, saya berterimakasih karena bapak ibu semua mau menyambut saya dengan hangat di kampung ini, saya akan menghidupkan kembali kegiatan belajar membuat batik di kampung ini seperti yang pernah kita buat di tahun 2018 dan 2019 lalu.

“Saya datang ke kampung ini lagi untuk menyerah

 

kan bantuan untuk pembangunan gereja dan pengembangan peternakan sapi kedepan”, Kata Wakapolda Papua.

Lanjutnya, Dengan berdirinya rumah tuhan ini semoga bisa mendatangkan keberkahan di kampung ini dan semoga dengan adanya pembangunan gereja ini dapat membuka jalan bagi semua pihak untuk dapat membantu masyarakat dalamdan umat Tuhan yang sedang membangun.

 

Pada kesempatan tersebut juga, wakapolda Papua memberikan bantuan yang diterima langsung oleh bapak Marcel selaku tokoh gereja setempat.

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *