Di Kampus Musamus Merauke, Wakapolda Papua Berikan Kuliah Umum Dan Perkenalkan Program MATOA

Merauke. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen.Pol Dr. Eko Rudi Sudarto. S.I.K. M.Si melaksanakan silaturahmi ke kampus Musamus kabupaten Merauke dan memberikan kuliah umum serta memperkenalkan program MATOA (Milenial Torang Maju) yang digagasnya., Kamis/3/6/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum., Rektor Universitas Musamus Merauke, para dekan dan Dosen serta mahasiswa dari berbagai fakultas.

Wakapolda Papua Brigjen.Pol Dr. Eko Rudi Sudarto. S.I.K. M.Si., pada kuliah umum yang diberikannya itu Ia juga mengajak kepada mahasiswa untuk saling berkerja sama antara pemerintah dan pihak POLRI dan TNI untuk bersama-sama bergandengan tangan menjaga Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Merauke, tanah animha.

Apresiasi program MATOA (Milenial Torang Maju) yang digagas Wakapolda Papua Brigjen.Pol Dr. Eko Rudi Sudarto. S.I.K. M.Si., itu mendapat apresiasi dari mahasiswa universitas Musamus Merauke yang mana, program tersebut merupakan wujud dari kepedulian Polri dalam hal ini Polda Papua Kepada Pemuda-pemudi Papua untuk membangun SDM Papua.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *